Aleg Leny Ontalu: Kita Harus Menghargai Perjuangan Seorang Ibu

44
Aleg Leny Ontalu saat menerima tumpeng dari Walikota Gorontalo pada acara Peringatan Hari Ibu yang ke 92 (Foto: Bayu Harundja)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menghadiri Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 92 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo, Selasa (22/12/2020).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Anggota Legislatif (Aleg) Leny Ontalu, Sekretaris Dewan (Sekwan) Sutarto, dan juga dihadiri oleh anggota Kerukunan Keluarga Anggota Dewan.

Peringatan hari ibu merupakan bentuk penghargaan kepada sosok seorang ibu yang tak kenal lelah berjuang demi anak-anaknya.

BACA JUGA  Marten Taha : Menurunnya Pendapatan Asli Daerah, Karena Pemkot Memberikan Stimulus Pajak Ke Pengusaha

Hal tersebut menjadi perhatian Aleg Leny Ontalu, ia menyampaikan bahwa perjuangan seorang ibu sangatlah penting, maka dari itu kita harus menghargai jasa seorang ibu.

“Kita harus menghargai seorang ibu baik dulu, sekarang, dan akan datang karna seorang ibu telah melahirkan anak-anak yang bisa menjadi pemimpin yang bisa kita banggakan bersama,” ujar Leny Ontalu saat diwawancarai usai mengikuti acara PHI, Selasa (22/12/2020).

BACA JUGA  Mau Nikah dan Ulang Tahun di Bone Bolango Wajib Tanam Pohon

Leny juga menyampaikan bahwa seorang ibu adalah seorang pemimpin dengan perjuangannya yang telah melahirkan seorang anak yang akan menjadi pendorong pembangunan bangsa nanti.

“Seorang ibu adalah pemimpin yang telah melahirkan anak-anak yang bisa mendorong pembangunan bangsa ini,” tutur Leny.

BACA JUGA  Resmi, DPRD Kota Gorontalo Ketuk Ranperda APBD 2021

Terakhir Leny menyampaikan bahwa dalam peringatan hari ibu juga adalah momentum bentuk kesetaraan antara laki-laki dan perempuan sebagai mitra kerja dalam menopang kehidupan di masa depan nanti.

“Dan perempuan juga adalah mitra dari laki-laki yang bisa sama-sama sejajar untuk bisa menopang kehidupan di masa depan nanti”, pungkas Leny. (Adv)

Penulis: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here