Aleg Leny Ontalu Desak Pemkot Untuk Menindak Lanjuti Terkait Izin Pembangunan 

43
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Leny Ontalu pada saat rapat dengar pendapat, Selasa, 15/12/2020 (Foto: Bayu Harundja)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Dengan di terimanya aspirasi serta aduan dari masyarakat mengenai pembangunan di sekitaran Perumahan Sudirman Residence, hal tersebut mendapatkan perhatian dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo dengan menggelar rapat dengar pendapat, pada Selasa, (15/12/2020).

Mengenai hal tersebut, Anggota Legislatif (Aleg) Leny Ontalu, angkat bicara soal aduan masyarakat mengenai pembangunan tersebut.

Leny menyampaikan bahwa ia mewakili masyarakat Kota Gorontalo, mendesak Pemerintah Kota Gorontalo untuk menindak lanjuti terkait aduan masyarakat tersebut.

BACA JUGA  DPRD Kota Gorontalo Sambut Baik Kunjungan DPRD Kabupaten Bolmong

“Saya mewakili masyarakat Kota Gorontalo khususnya Dapil 3, dan masyarakat ini berada di Kelurahan Wumialo, yang memang sudah beberapa bulan ini, mereka ada permasalahan dengan pemilik (pengembang) dari Perumahan Sudirman Residence”, ujar Leny saat di wawancarai di saat rapat dengar pendapat di skors, Selasa (15/12/2020).

Mengenai permasalahan tersebut Leny juga menyampaikan bahwa masyarakat yang berada di perumahan tersebut untuk dapat mengambil satu kesimpulan yang tujuannya agar kedua belah pihak tidak merasa di rugikan.

BACA JUGA  25 Anggota DPRD Bone Bolango Mengikuti Bimtek di Manado

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk bisa mengambil satu keputusan atau satu kesimpulan yang bisa di laksanakan, supaya kedua belah pihak ini merasa tidak di rugikan”, himbau Leny.

Dan juga Leny menghimbau Pemerintah Kota (Pemkot) untuk benar-benar meninjau kembali terkait perijinan dari dinas terkait untuk lebih di seriusi dan apabila pemiliik perumahan tidak mentaati aturan yang ada, Leny mendesak Pemkot segera mencabut izin pembangunan tersebut.

BACA JUGA  Turnamen Game Online Di Bubarkan Pihak Kepolisan, Karena Melanggar Protokol Kesehatan Covid-19

“Saya harus mendesak pemerintah untuk bisa meninjau kembali, kalaupun pengembang (pemilik) ini tidak mau melaksanakan sesuai dengan aturan yang di sepakati, saya harapkan dari pemerintah cabut izinnya”, tandasnya. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here