Puncak HUT Boalemo di Pusatkan di Pantai Bolihutuo, Pemkec Botumoito Dan Pemdes Laksanakan Ini

Pemkec Botumoito, Pemdes dan Aparatnya melaksanakan kerja bakti di Pantai wisata Bolihutuo.

Boalemo, MEDGO.ID – Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo ke-23, yang nantinya akan dipusatkan pantai wisata bolihutuo sekaligus dengan pelaksanaan Festival Pesona Boalemo, menjadikan semangat baru bagi pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa serta jajarannya dengan melaksanakan kerja bakti ditempat pusat kegiatan.

BACA JUGA  Vaksinasi di Botumoito! 26 Pejabat Kecamatan, Kepala Desa Dan Sekdes Ikut di Vaksin

Camat Botumoito Jefri Kaluku melalui Sekretaris Kecamatan Botumoito Yuniarti Podungge menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada seluruh kepala desa, aparat kecamatan dan aparat desa, yang telah bersama-sama melaksanakan bersih-bersih di sekitar wisata pantai bolihutuo yang menjadi tempat perayaan acara puncak HUT Boalemo.

BACA JUGA  Camat Anggrek Tutup Kegiatan Pelatihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se-Kecamatan Anggrek

Lanjut Sekretaris Kecamatan Botumoito Yuniarti, kami sangat berharap kedepan icon yang menjadi andalan Boalemo  seperti pantai bolihutuo, bukan nanti ada iven-iven baru diperhatikan, namun bagaimana tempat wisata tersebut seperti pasilitas dan kebersihannya tetap terjaga bahkan kalau boleh iven lainnya bisa dilaksanakan.

BACA JUGA  Aleg DPRD Bonebol Minta Pemdes Dapat Kelola Bumdes Dengan Baik

Karena Kecamatan Botumoito sebagai tempat kegiatan, maka bukan saja menjadi tanggung jawab pemerintah kecamatan namun sudah menjadi tanggung jawab bersama, dan mari sama-sama kita sukseskan puncak dari HUT Boalemo sekaligus festival Pesona Boalemo. (Adv).