722 Mahasiswa Pendaftar UNG, Lulus Melalui Jalur Mandiri Tes Berbasis Komputer

54

GORONTALO – Sebanyak 722 Calon Mahasiswa baru dinyatakan lulus masuk UNG. Melalui Jalur Pendaftaran Seleksi Mandiri dinyatakan selesai pada Senin (07/09/2020).

Pada jalur terakhir penerimaan mahasiswa baru Seleksi Mandiri Tes Berbasis Komputer (Computer Based Test – CBT).

Menurut Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Harto Malik, tahap seleksi Jalur Mandiri Tes Berbasis Komputer telah berakhir, sebanyak 722 calon mahasiswa yang dinyatakan lulus pada seleksi kali ini.

“Alhamduillah tahap seleksi Jalur Mandiri Tes Berbasis Komputer UNG telah berakhir. Dari 842 pendaftar hanya sebanyak 722 calon mahasiswa saja yang dinyatakan diterima sebagai mahasiswa UNG,” ungkap Harto.

Lanjutnya, bagi Calon Mahasiswa yang lulus diwajibkan untuk segera melakukan proses registrasi dengan melakukan pembayaran biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan Sumbangan Pengembangan Institut (SPI).

Proses pembayaran dapat dilakukan sejak tanggal 7 September sampai dengan 14 September 2020, melalui loket Bank Negara Indonesia (BNI) (Kantor cabang/cabang pembantu) dengan menunjukkan kartu peserta ujian kepada teller.

“Selain melalui teller Bank, pembayaran juga dapat dilakukan melalui ATM. Informasi biaya UKT dapat diperoleh dengan mengakses lamam siat.ung.ac.id pada bagian menu cek tagihan SPP,” pungkasnya.

Harto juga menegaskan bahwa hak sebagai mahasiswa UNG akan dinyatakan batal apabila melanggar tiga ketentuan, yakni tidak memenuhi persyaratan pendaftaran yang telah ditetapkan, memberikan keterangan tidak benar pada waktu pendaftaran serta tidak melakukan pembayaran pada tenggang waktu yang telah ditentukan. (Bayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here