7 Tahun Raih Predikat WTP, Ketua DPRD Bonebol: Jadikan Prestasi Ini Sebagai Pemicu Semangat

21
Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango
Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango.(Foto:Hms)

BONEBOL, MEDGO.ID — Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan Sekolah tingkat SD dan SMP se Kabupaten Bone Bolango tahun 2021.

Bimbingan Teknis
Bimbingan Teknis.(Foto:Hms)

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango Halid Tangahu menyampaikan bahwa pembangunan tahun 2021 bekerja melayani bersih tanpa korupsi untuk Kabupaten Bone Bolango dua kali lebih baik.

BACA JUGA  PLN UP3 Gorontalo Gaet Komunitas Literasi Kembangkan Literasi Melalui Komik Si Lintar

“Pelayanan pendidikan, dengan hasil yang ingin dicapai adalah perbaikan sumber daya manusia. Hal ini sejalan dengan apa yang dicanangkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan melalui program kebijakannya Merdeka Belajar”ucap Ketua DPRD saat sambutannya di Ball Room Four Point Manado. Selasa (06/04)

BACA JUGA  Hut Bonebol Ke-18, Ini Ucapan Dari Ketua DPRD Halid Tangahu

Terkait Keuangan, Pengelolaan Kabupaten Bone Bolango, menurut Halid, dapat dikatakan sudah baik. Ini dengan jelas tergambar diraihnya predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) opini dari pemeriksa keuangan badan selama 7 tahun secara terus menerus.

“Hal ini, tentunya bukan yang mudah. Merupakan hal karena membutuhkan keseriusan dan kesunggguhan semua pihak terkait,”jelasnya

BACA JUGA  DPRD Kota Gorontalo Dorong Pemkot Untuk Perhatikan Kaum Difabel

Namun begitu, Halid menjelaskan jangan terlena dengan prestasi yang sudah diraih tersebut.

“Sebaliknya, justru dijadikan prestasi ini sebagai pemicu semangat untuk berbuat lebih baik dalam hal pengelolaan keuangan,”pungkasnya.(IH)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here