5 Pelaku Perampasan Motor Sidomukti, Dibekuk Polisi

37
5 Tersangka saat diamankan oleh polisi/foto Ist.

KABGOR – Aparat Kepolisian Gorontalo melalui Team pandawa Polres Gorontalo bersama dengan Team Sigaga Polsek Telaga kembali mengamankan 5 (Lima) orang pelaku yang melakukan perampasan Motor di Desa Sidomukti, Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Senin (04/05) pukul 19.15 Wita.

Aksi kejahatan tersebut di ketahui oleh Team Pandawa saat menerima laporan dari Polsek Mootilango, bahwasanya ada aksi kejahatan yang terjadi di desa Sidomukti Kecamatan Mootilango, Kabupaten Gorontalo.

Di Sebutkan Polsek Mootilango, yang dimana telah terjadi perempasan motor merek Honda Revo Absolut warna Hitam, dengan Nomor Polisi DM. 15 AL.

Setelah mendapat laporan dari Polsek Mootilango, Team langsung melakukan penyelidikan terhadap tindak kejahatan perampasan Motor tersebut yang terjadi di Desa Sidomukti.

Beberapa saat setelah melakukan penyelidikan, Team mendapat kabar bahwasanya ada transaksi jual beli motor yang sedang berlangsung, dengan gerakan cepat, Team langsung menuju lokasi yang di duga, transaksi tersebut adalah hasil dari perampasan yang terjadi di Sidomukti Kecamatan Mootilango, Kabgor.

Informasi di atas pun berbuah hasil, melihat transaksi yang di duga adalah hasil perampasan, Team langsung melakukan penangkapan terhadap 2 (Dua) orang yang sedang melakukan aksi bejatnya. Menurut laporan dari pelaku berjumlah 5 (Lima) orang.

kemudian 2 (Dua) orang pelaku Tersebut langsung di Introgasi oleh Team Pendawa dan Team Sigaga Polsek Telaga dan 3 (Tiga) orang yang terlibat perampasan masi dalam pengambangan.

Dari hasil introgasi kepada 2 (Dua) orang pelaku tersebut , 3 (Tiga) orang rekannya beralamat di Kelurahan, Tulandenggi Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, berdasarkan pengembangan informasi tersebut, Team langsung menuju lokasi, dan langsung melakukan penangkapan terhadap 3 (Tiga) orang tersebut.

Selain mengamankan 5 (Lima) pelaku, Team juga menyita barang bukti, dan di bawah ke Mapolres Gorontalo guna menyelidiki lebih lanjut.

Setelah dilakukan introgasi kepada 5 (Lima) orang tersebut, akhirnya mereka mengakui perbuatan mereka, bahwasanya telah melakukan perampasan Motor Honda Warna Hitam dengan Nomor Polisi DM 27, dengan keterangan mereka, perempasan di lakukan karena sedang mengangsur di pembiayaan.(*)

Pewarta : Haryono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here