300 Relawan Chamdi-Tomy Sambangi Warga

150

KABGOR, MEDGO.ID – Seratus ribu poster Chamdi Tomy berseliweran menyapa warga kabupaten Gorontalo, pasalnya 300 relawan pasangan Chamdi Tomy yang terdiri dari orang muda, kelompok tani, nelayan, dan mamah-mamah mendatangi rumah-rumah warga tanpa ada satupun yang dilewati, mereka mengajak kepada warga untuk memilih pasangan nomor urut 3.

BACA JUGA  Ketua DPRD Bonebol Terus Ingatkan Kewaspadaan Terhadap Penyebaran Covid-19

Kampanye door to door yang dilakukan relawan pasangan Chamdi Tomy mengajak masyarakat untuk tidak saling menjatuhkan (tutuhiya) antar sesama paslon yang berkontestasi pada pilkada sehingga hubungan persaudaraan sesama warga Kabupaten Gorontalo tidak terpecah belah.

BACA JUGA  Debat Publik Antar Calon Bupati Kabgor, Berikut Visi Dan Misi Dari 4 Calon

Menurut mereka perhelatan pesta demokrasi harus dilakukan dengan cara yang menggembirakan, sehingga kedepan tujuan membangun Kabupaten Gorontalo bisa terwujud. ”Kami turun hari ini, sebagai representatif warga kabgor, kami ingin semua tau bahwa politik tak selamanya di nilai dengan uang” Ujar Mat salah satu relawan Chamdi Tomy.

BACA JUGA  Menggelar Simulasi Pemungutan Suara, KPU Kabgor Pastikan Tetap Menerapkan Protkes

Seperti di ketahui para relawan Chamdi telah bergerak di beberapa kecamatan diantaranya Telaga, Bilato, Batudaa Pantai, Biluhu, Asparaga, dan beberapa kecamatan lainya.(Rls)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here