30 Tahun AKPOL ’91 Batalyon Bhara Daksa, Gelar Vaksinasi dan Berbagi Ke Panti Asuhan

144
HUT 30 Tahun AKPOL 91 Batalyon Bhara Daksa Gelas Bansos
Karo Ops Polda Gorontalo Kombespol M. Pratama Adhiyasastra, SIK, SH, MH, saat menyerahkan paket sembako ke Panti Asuhan Al-Ikhlas(Foto Humas Polda)

Gorontalo, Medgo.ID — Memperingati 30 tahun AKPOL angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa, Polri peduli menggelar vaksinasi Covid-19 dan pemberian bansos kepada masyarakat yang kurang mampu, Selasa (03/08/2021).

HUT 30 Tahun AKPOL 91 Batalyon Bhara Daksa Gelas Bansos2

Gerai vaksinasi telah dibuka sejak pukul 08.00 WITA dan antrian masyarakat yang antusias mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksinasi juga terlihat, AKPOL angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa datang meninjau lokasi sekitar pukul 11.00 WITA.

BACA JUGA  Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo Evakuasi Warga Boliyohuto Yang Terjebak Banjir 2,5 Meter

Selain itu, ada kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, dalam menghadapi pandemi ini, dengan berbagi sembako sejumlah 500 paket.

HUT 30 Tahun AKPOL 91 Batalyon Bhara Daksa Gelas Bansos2
AKPOL angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa, berbagi sembako di HUT ke 30 tahun

Karo Ops Polda Gorontalo Kombespol M. Pratama Adhiyasastra, SIK, SH, MH., Bersama 2 Rekan Seangkatan Dir Samapta Polda Gorontalo Kombespol Achmad Surbana, SIK, MH., Dan Dir Pamobvit Polda Gorontalo KombesPol Mosyan Nimitch, SIK, MH.

BACA JUGA  Operasi Keselamatan Otanaha 2021 Terus Terapkan Protokol Kesehatan

Dalam kesempatan itu, Karoops Polda Gorontalo menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah datang untuk menerima vaksin, Karo ops Polda Gorontalo menilai penerimaan vaksin di hari ulang tahun Bhara Daksa dapat menghindari penyebaran Covid-19

“Semoga masyarakat turut ikut bahagia di hari bahagia kami juga, masyarakat kiranya bisa menjadi perpanjangan tangan kami untuk membantu menyuarakan protokol kesehatan dan kegiatan vaksinasi pada lingkungan sekitar,” ujar Karo Ops Polda Gorontalo.

BACA JUGA  DPR RI Beri Dukungan Kesuksesan Pelaksanaan Vaksinasi Nasional

Setelah di wawancarai Karo Ops Polda Gorontalo menyambangi proses tempat penerimaan vaksin mulai dari pendaftaran hingga observasi. Di tahap observasi atau mereka yang telah menerima vaksin, Karo Ops Polda Gorontalo memberikan bantuan sosial berupa sembako sebelum mereka kembali.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here