Jalin Silaturahmi Kapolres Gorontalo Kota Kunjungi sekertariat Muhammadiyah dan NU

30
Jalin Silaturahmi Kapolres Gorontalo Kota Kunjungi sekertariat Muhammadiyah dan NU
Jalin Silaturahmi Kapolres Gorontalo Kota Kunjungi sekertariat Muhammadiyah dan NU

Kota Gorontalo,Medgo.id – Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro ,A.P ,S.IK,MT melaksanakan kunjungan kerja dan Silaturahmi bersama Sekretariat Organisasi Islam Muhamadiyah dan Nahdlatul Ulama Di Wilayah Kota Gorontalo Jumat (29/1/2021) siang.

Dalam kujunangannya di Sekertariat Muhamadiyah Kota Gorontalo Kapolres di terima oleh Bapak. Abd. Latif Littie selaku Wakil Ketua Muhammadiyah Kota Gorontalo dan membicarakan beberapa hal terkait menjaga kerukukan beragama  dan situasi saat ini.

BACA JUGA  Sebanyak 125 Guru Di Gorontalo Sembuh Dari Covid-19

Sementara itu saat berkunjung di Sekertariat Pengurus Besar Nahdlatul Ulama kapolres AKBP Desmont Harjendeo di terima oleh Bapak. Irfan Gani selaku Wakil Ketua PBNU Kota Gorontalo, Muhlis Huntua selaku Sekertaris PBNU Kota Gorontalo dan Bapak. Yoan Anwar selaku sekertaris Isnu  Kota Gorontalo.

BACA JUGA  Wabub Anas memberikan tanggapan positif untuk pengurusan

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Desmont Harjendro mengatakan kunjungan ini sebagai bentuk upaya Kepolisian untuk menjaga silahturahmi dengan organisasi Islam di Kota Gorontalo.

“Selain mempererat silahturahmi kunjungan ini juga membahas beberapa hal tentang maraknya isu sarah yang kerap ditimbulkan oknum-oknum tertentu untuk mengadu domba umat beragama”, Jelas Kapolres.

BACA JUGA  Marten Taha Maju Lagi Sebagai Calon Ketua DPD Golkar Kota Tiga Periode

“Tanpa peran serta masyarakat, termasuk tokoh masyarakat dan tokoh agama, mustahil bagi Polres Gorontalo Kota untuk bisa menjaga dan mengamankan wilayah,tutup Akbp Desmont.(Rls)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here