252 Botol Miras Berbagai Merk Diamankan Polisi di Bone Bolango

Bonebol, Medgo.ID — Polres Kabupaten Bone Bolango makin gencar melakukan pemberantasan minuman keras beralkohol. Dimana, dalam razia Tim Ops Pekat Otanaha II tahun 2022 kembali berhasil mengamankan ratusan botol miras di wilayah pesisir Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, membenarkan adanya ratusan botol miras beralkohol yang berhasil di temukan oleh Tim Ops pekat Polres Bone Bolango di wilayah pesisir.

BACA JUGA  Berkas Perkara Lengkap, Polisi Serahkan TSK Dan 1.440 Botol Miras Ke Kejaksaan

“Kemarin, kami berhasil menemukan 252 botol miras berbagai merk yang di sembunyikan oleh penjualnya di 6 titik yang ada di wilayah Kecamatan Kabila Bone dan Kecamatan Bone Pantai” ucap Kompol Adek.

BACA JUGA  Kapolsek Tapa Ust. IPTU Moch Atmal, Raih Juara I Da'i Polisi 2021

Adek menyebutkan bahwa minuman keras tersebut terdiri dari miras bermerk Kasegaran, bir bintang, bir Quinness, Pinaraci dan anggur merah serta miras jenis cap tikus dimana semuanya ketika di lakukan pemeriksaan terhadap penjualnya tidak dilengkapi dengan surat ijin.

“Kami akan terus menyisir semua tempat yang memperjual belikan minuman keras beralkohol di semua wilayah hukum Polres Bone Bolango, selain miras target Operasi Pekat Otanaha II Polres Bone Bolango yakni premanisme, judi, narkoba, sajam dan berbagai penyakit masyarakat akan terus kami sasar dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat” tandas Kabag Ops Kompol Adek Dermawan. (**)