2 Tahun Alami Pasang Surut, AHY: Musda Ini Momentum Bangun Solidaritas

43

GORONTALO, MEDGO.ID — Bertempat di Ballroom Hotel Grand Q Kota Gorontalo, melalui virtual Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan dalam Musyawarah Daerah ini menjadi momentum untuk membangun solidaritas.

“Artinya bukan hanya kegiatan reguler setiap lima tahun sekali tetapi sekali lagi untuk menjadi momentum untuk kita berbenah diri dan bangkit,”kata AHY saat sambutanya sekaligus membuka secara resmi Musda IV Partai Demokrat. Selasa (12/10)

Mengalami pasang surut selama dua tahun, AHY mengingatkan bahwa tidak boleh berkecil hati terhadap kondisi hari ini. Justru sebaliknya harus semakin membangun kepercayaan diri, memiliki optimisme kepercayaan diri bahwa Demokrat bisa kembali bangkit dan berjaya.

BACA JUGA  Resmi, Erwinsyah Ismail Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo

“Ini memang jalannya insya allah terbuka jika kita bekerja keras, jika kita berikhtiar dari sekarang, jika kita berkontribusi nyata. Kalian yang memahami kondisi masyarakat di Gorontalo 5 Kabupaten/Kota yang ada di sana,”tuturnya

“Tentu dengan memahami situasi masyarakat kita meyakinkan bahwa Demokrat selalu hadir dalam segala suasana dan situasi terlebih ketika masyarakat membutuhkan bantuan juga perhatian kita di masa pandemi covid-19 yang juga belum sirna dari negeri kita. Marilah kita tidak pernah lelah untuk peduli dan berbagi,”sambungnya

BACA JUGA  Santuni Anak Yatim, Agenda Rutin PK Golkar Kota

Ia berharap kedepan Partai Demokrat Gorontalo semakin solid dan melalui musda ini, Ia mengatakan silahkan digunakan hak suaranya dengan demokratis.

“Kita yakinkan bahwa langkah kita berjuang lima tahun kedepan teruma menghadapi Pemilu di 2024 itu bisa benar-benar sinergis antara DPP, antara kami di Pusat dengan DPD di tingkat Provinsi harus sinergis daan harmonis, begitu juga demikian DPD dan jajaran DPC dan seterusnya,”ucapnya

BACA JUGA  Erwinsyah Ismail: Kami Menolak KLB Abal-Abal

Ia mengingatkan lagi bahwa benar-benar jaga kehormatan dan intregritas Demokrat, jangan lagi ada terjeda atau alasan apapun yang kemudian menghambat Partai Demokrat.

“Saya tahu ada beberapa orang dari Gorontalo yang juga kemarin sempat bergabung dengan KLB, mudah-mudahan tidak terjadi lagi yang begitu-gitu, mengapa sekali lagi kita ini di yakinkan bahwa Demokrat itu bwrdaulat atau juga solid, kita jaga kehormatan kita, kita jaga eksistensi kita bersama-sama,”tandasnya. (IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here