15 Kepala Sekolah di Boalemo Kembali di Rotasi

3

BOALEMO, (MEDGO) – Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo kembali di lakukan, kali ini ada 15 Kepala Sekolah di Lantik oleh Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf, di Aula Kantor Dinas Pendidikan, Selasa (06/04/2021).

Pada kesempatan itu Anas Jusuf mengatakan, pelantikan pejabat di lingkungan pendidikan bukan atas dasar balas dendam melainkan memberikan kesempatan yang sama kepada pejabat lainnya khususnya di dunia pendidikan.

BACA JUGA  Guna Menarik Wisata, Pulau Botak di Bangun Masjid Al-Zaman

“Pejabat yang di lantik agar sesegera mungkin dapat menyesuaikan diri serta sesegera dapat menyelesaikan segala tugas dan tanggungjawab yang telah di tinggalkan oleh pejabat yang sebelumnya” harap Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf.

BACA JUGA  Komisi III RDP Bersama DLH, Dinsos Dan Perkimhutan

Di pundak bapak dan ibu kemajuan dunia pendidikan serta prestasi yang akan di raih oleh setiap siswa, sehingga ciptakan rasa kekeluargaan di lingkungan sekolah, terus membangun koordinasi dan lahirkan inovasi yang baru di setiap sekolah demi meraih penghargaan yang akan datang.

BACA JUGA  Harapan Bupati Ternak Kambing Guna Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Jadi, setiap prestasi yang di raih oleh setiap sekolah terus di pertahankan dan jika perlu di tingkatkan lagi, untuk itu kepada pejabat yang telah di lantik supaya menjalankan tugas sesuai regulasi agar tidak bermasalah di kemudian hari. (YH).

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here